Powered by Max Banner Ads 

Wejangan Om Bob Sadino Kepada Calon Pengusaha Indonesia

Bob Sadino merupakan Salah satu Entrepreneur sukses di Indonesia. Gaya nya yang unik, nyentrik namun berpendirian teguh ini merupakan sosok yang bersahaja. Beliau sangat suka memakai celana pendek. Selain menjadi entrepreneur om Bob juga sering di undang menjadi pembicara atau narasumber di berbagai kesempatan.

Oia, Saya memiliki percakapan Om Bob Sadino bersama salah seorang teman baru saya (Mas Yuga). Saya sudah dapat izin dari mas Yuga untuk menulis ulang diblog saya ini.

Berikut percakapan Om Bob Sadino dan Mas Yuga

Bincang di Rumah Om Bob :
Om Bob : Yoga, coba kamu berdiri..
Me       : (berdiri)
om Bob : coba kamu jalan, 1 langkah ke depan..
Me        : (mikir bentar, trus maju ke depan satu langkah)
om Bob : udah?
Me        : sudah om..
om Bob : Mudah gag jalan itu tadi?
Me : mudah om..
om Bob : perlu mikir gag?
Me : iya om..
om Bob : GOBLOK! masa jalan 1 langkah aja pake mikir..
Me : (bengong + isin) Ya kan saya perlu mikir pake kaki kanan atau kiri jalannya, takut salah soalnya..
om Bob : ada tujuan gag kamu jalan itu tadi?
Me : ada om..
om Bob : GOBLOK banget ni bocah, jalan tinggal jalan aja ngapain pake tujuan segala??
Me : tujuan saya ya menjalankan sesuai instruksi..
om Bob : Udah deh, gag usah repot2 mikir tujuan hidup, kalo mau jadi pengusaha ya udah nyebur aja, ngapain musti repot.. Coba deh kamu pengen bisa renang, masak iya kamu nunggu mikir dulu, nentuin target kapan bisa renang, baca buku renang dll dll, kelamaan!! Mau bisa renang ya pergi ke kolam renang, nyebur langsung, basah langsung, ntar lama-lama juga pasti bisa..
—————————

Enaknya murid GOBLOK belajar dari guru GOBLOK.. wkwk.. Nabrak kebanyakan ide yang sudah ada.. :D

jadi gitu ya, mau jalan, mau usaha, mau melakukan apapun, gag usah banyak di pikir, udah jalanin aja.. Tujuan?? gag usah punya tujuan, biar gag kelamaan, nentuin tujuan itu menyita waktu.. Selama kita melakukan yang terbaik, lillahi ta’ala, Gusti Allah pasti ridho kok.. :D

Mau ngapain sekarang?? langsung EKSEKUSI! gag usah banyak TEORI!

Semoga percakapan diatas dapat membakar spirit anda untuk berani jadi pengusaha!!

Silahkan tekan tombol like jika dirasa postingan diatas bermanfaat bagi anda.

Terima Kasih

 

Incoming search terms:

Share and Enjoy:
  • Digg
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Facebook
  • Twitter
  • del.icio.us
  • Technorati
  • Google Bookmarks
  • DotNetKicks
  • LinkedIn
  • DZone

Related posts:

  1. Gimana sich biar jago Ngomong Bahasa Inggris itu?